Rabu, 11 April 2018

Manfaat Teripang Emas Untuk kolesterol



Keefektivitas teripang dalam menurunkan kolester telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat kolesterol QnC Jelly Gamat ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Teripang sendiri merupakan biota laut yang memiliki nama latin Golden Stichopus Variegasus, merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, maka hewan ini sering disebut sebagai timun laut. Anda tidak harus pergi ke laut dan menyelam sampai ke dasar laut untuk mendapatkan teripang. Kini telah hadir QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.