Rabu, 04 April 2018

Kopi Hijau Untuk Pelangsing

Kopi Hijau Untuk Pelangsing



Biji kopi hijau adalah biji yang tidak digulung dari tanaman Coffea Arabica. Selama memanggang, antioksidan alami yang ada dalam biji kopi dihilangkan, yang sama sekali tidak bermanfaat bagi kesehatan kita. Tetapi karena biji kopi hijau ini tidak melalui prosedur yang sama, mereka dianggap sangat bermanfaat bagi kesehatan kita secara keseluruhan. Baca di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat biji kopi hijau:

Kopi hijau menjadi populer untuk menurunkan berat badan setelah disebutkan di acara Dr. Oz pada tahun 2012. Acara Dr. Oz merujuknya sebagai "Biji kopi hijau yang membakar lemak dengan cepat" dan mengklaim bahwa tidak diperlukan olahraga atau diet.

Manfaat Kacang Hijau Kopi untuk Kesehatan:
1. Kaya Anti-Oksidan:

Biji kopi hijau kaya akan antioksidan, yang mengurangi efek merusak dari radikal bebas dalam tubuh kita dan menjaga kesehatan kita secara keseluruhan. Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasi bahwa biji kopi hijau mentah dan yang belum diproses memiliki 100% Asam Chlorogenic murni (CGA), yang pada dasarnya merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan yang kuat. Dapat memeriksakan kadar glukosa dalam aliran darah kita dan mencegah sel-sel kulit kita menjadi penyok.

2. Meningkatkan Metabolisme:

Asam Chlorogenic hadir dalam biji kopi hijau juga dikenal sebagai penguat metabolisme. Ini meningkatkan Tingkat Metabolisme Basal (BMR) dari tubuh kita untuk sebagian besar, yang meminimalkan pelepasan glukosa yang berlebihan dari hati ke darah. Karena kurangnya glukosa, tubuh kita mulai membakar sel-sel lemak yang tersimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Dengan demikian, biji kopi hijau murni meningkatkan kemampuan pembakaran lemak kita dan akhirnya membantu kita mengurangi kelebihan berat badan.
3. Membantu Membakar Lemak Ekstra:

Kacang ini juga mengandung banyak rumput laut. Ini adalah jenis rumput laut tertentu yang sarat dengan vitamin dan mineral penting. Karena itu, membantu dalam menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Bersama-sama, ia meningkatkan metabolisme tubuh kita yang terbakar sehingga kita dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.
4. Menekan Nafsu Makan:

Jika Anda sering menderita rasa lapar, biji kopi hijau dapat sangat membantu Anda. Menjadi penekan nafsu makan yang kuat dan efektif, dapat mengendalikan keinginan kita untuk makanan dan menghindarkan kita dari makan berlebihan. Jadi, tubuh kita mulai membakar timbunan lemak dan kita menyingkirkan berat tambahan.

5. Pengobatan Diabetes:

Kacang hijau ini juga mampu mengobati Diabetes Tipe 2 dengan sukses. Ekstrak mereka diketahui dapat menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita, sementara mempercepat penurunan berat badan. Kedua hal ini penting untuk menyembuhkan Diabetes Mellitus Tipe 2.
6. Mengurangi Kadar Kolesterol Buruk:

Kadar kolesterol kita dapat diperiksa dengan baik dengan biji kopi hijau. Low-Density Lipoprotein (LDL), juga dikenal sebagai â € ˜bad cholesterolâ € ™, adalah penyebab utama yang membuat kita rentan terhadap gangguan kardiovaskular mematikan termasuk serangan jantung. Studi telah menunjukkan bahwa itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi ekstrak biji kopi hijau secara teratur.
7. Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah:

Tekanan darah tinggi dapat membawa kita ke beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal kronis, dll. Namun para peneliti telah menemukan adanya bahan aspirin yang sangat aktif dan kuat dalam biji kopi hijau yang memberikan dampak positif pada darah kita. pembuluh darah dengan mencegah platelet agar tidak bergerombol. Akibatnya, arteri kita tidak mengeras dan sirkulasi darah di seluruh tubuh kita ditingkatkan untuk sebagian besar.

8. Digunakan Untuk Detoksifikasi Alami:

Ekstrak biji kopi hijau adalah detoks alami. Ini membersihkan hati kita agar terbebas dari racun, kolesterol jahat, lemak yang tidak perlu, dan sebagainya. Ketika hati didetoksifikasi, fungsinya meningkatkan banyak hal yang akhirnya meningkatkan metabolisme kita dan meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan.

9. Meningkatkan Energi:

Karena adanya jumlah kafein yang tinggi, biji kopi hijau dapat digunakan sebagai penambah energi yang sangat baik. Mereka dapat meningkatkan tingkat energi kita dan membuat kita tetap aktif sepanjang hari.



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.