Jumat, 30 Maret 2018

Mentega Untuk Penderita Maag Baik Atau Buruk


Mentega Untuk Penderita Maag Baik Atau Buruk

Permasalahan pada lambung rasanya sering dialami oleh banyak orang. Ada bermacam-macam masalah pada lambung, seperti perut kembung, mulas, mual, dan muntah. Namun, pernahkah Anda merasa panas pada perut disertai rasa mulas atau mual? Bisa jadi Anda mengalami masalah dengan refluks asam lambung, yaitu saat asam lambung yang berlebih naik dari lambung ke tenggorokan. Salah satu penyebab refluks asam lambung adalah makanan dan minuman yang Anda konsumsi.

Mentéga adalah makanan produk susu, dibuat dengan mengaduk krim yang didapat dari susu. Biasanya digunakan sebagai olesan roti dan biskuit, sebagai perantara lemak di beberapa resep roti dan masakan, dan kadang-kadang bahan untuk menggoreng. Pengganti mentega ialah margarin, yang biasanya lebih murah, dan memiliki sedikit lemak dan kolesterol.

Mentega adalah emulsi air-dalam-minyak, kebalikan dari krim. Mentega tetap padat saat didinginkan, tetapi meleleh secara konsisten pada suhu kamar / suhu ruangan.

Mentega hampir sama dengan roombutter tetapi roombutter adalah mentega yang wanginya tajam dan berwarna putih. (sumber : wikipedia)

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Mentega Untuk Penderita Maag Baik Atau Buruk ?

Makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti telur, produk susu, unggas, babi dan daging sapi, khususnya yang suka makan pake mentega sebaiknya dihentikan saja karena dapat memperburuk tukak lambung. 

Lemak trans, yang biasanya ditemukan dalam makanan yang digoreng, makanan ringan yang sudah dikemas, dan makanan yang dipanggang, juga dapat memperburuk kondisi ini. 

Lemak jenuh dan lemak trans sulit dicerna, sehingga mereka dapat merangsang produksi asam hidroklorik berlebih di perut Anda, menurut Balch. Asam ini dapat mengikis lapisan sistem pencernaan Anda, mempromosikan pembentukan bisul baru dan mengiritasi luka yang ada.





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.