Senin, 09 Juli 2018

Penyebab Mata Minus Yang Wajib Anda Ketahui


Penyeb Mata Minus - Rabun jauh, atau miopia, adalah kesalahan bias mata yang paling umum, dan telah menjadi lebih umum dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, sebuah penelitian baru-baru ini oleh National Eye Institute (NEI) menunjukkan prevalensi miopia tumbuh dari 25 persen populasi AS (usia 12-54) pada tahun 1971-1972 menjadi kekalahan 41,6 persen pada 1999-2004.

Meskipun penyebab pasti untuk peningkatan rabun jauh di antara orang Amerika tidak diketahui, banyak dokter mata merasa ada hubungannya dengan kelelahan mata dari penggunaan komputer dan tugas-tugas penglihatan jarak dekat lainnya, ditambah dengan predisposisi genetik untuk miopia.
Silakan klik di sini untuk video pada kontrol miopia.
Tonton video ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang miopia dan apa yang dapat dilakukan untuk memperlambat perkembangan rabun dekat pada anak-anak.
Gejala dan Tanda Miopia

Jika Anda rabun dekat, Anda biasanya akan mengalami kesulitan membaca rambu-rambu jalan dan melihat objek yang jauh dengan jelas, tetapi akan dapat melihat dengan baik untuk tugas-tugas close-up seperti membaca dan menggunakan komputer.

Tanda-tanda lain dan gejala miopia termasuk menyipitkan mata , ketegangan mata dan sakit kepala. Merasa lelah ketika mengemudi atau bermain olahraga juga bisa menjadi gejala rabun dekat yang tidak dikenali.

Jika Anda mengalami tanda-tanda atau gejala ini saat memakai kacamata atau lensa kontak Anda, jadwalkan pemeriksaan mata komprehensif dengan dokter mata atau dokter mata Anda untuk melihat apakah Anda memerlukan resep yang lebih kuat.
Apa Penyebab Miopia?

Miopia terjadi ketika bola mata terlalu panjang, relatif terhadap kekuatan fokus kornea dan lensa mata. Hal ini menyebabkan sinar cahaya untuk fokus pada titik di depan retina , bukan langsung di permukaannya.

Rabun jauh juga dapat disebabkan oleh kornea dan / atau lensa yang terlalu melengkung karena panjang bola mata. Dalam beberapa kasus, miopia disebabkan oleh kombinasi faktor-faktor ini.

Miopia biasanya dimulai pada masa kanak-kanak dan Anda mungkin memiliki risiko lebih tinggi jika orang tua Anda rabun dekat. Dalam kebanyakan kasus, rabun dekat stabil pada awal masa dewasa tetapi kadang-kadang terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia.

http://www.walatrasehatku.com/tanaman-obat-untuk-mata-minus-terpercaya/


0 komentar:

Posting Komentar

Obat Maag Akut Kronis Terbaik Lengkap Testimoni

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.