Selasa, 26 Januari 2016

Manfaat Blueberry Concentrate Green World

Manfaat Blueberry Concentrate Green World (BLL)


Manfaat Blueberry Concentrate Green World - Anda sedang mencari produk Blueberry Concentrate yang asli ?? Kami pastikan anda di website yang tepat untuk mendapatkan Blueberry Concentrate yang anda cari.

Nikmati penawaran menarik bersama Agen resmi Blueberry Concentrate BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA dan GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA. PEMBELIAN LEBIH BANYAK HEMAT ONGKOS KIRIM DAN POTONGAN HARGA.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa manfaat buah Blueberry untuk kesehatan yang terkandung dalalm produk Blueberry Concentrate Green World :

Berikut adalah beberapa contoh khasiat blueberry untuk kesehatan:

1. Anti-penuaan
Antioksidan yang terkandung dalam blueberry membantu mengurangi kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Radikal bebas dianggap bertanggung jawab atas penuaan tubuh. Makanan yang kaya antioksidan dengan demikian menciptakan efek anti penuaan. Tingginya kandungan vitamin C dalam blueberry juga membantu dalam memperlambat proses penuaan.

2. Menjaga penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

3. Melindungi kulit
Masker blueberry untuk facial dapat membantu memperbaiki dan melindungi kulit dari bahaya yang disebabkan karena stress dan paparan sinar matahati. Selain itu pemakaian masker blueberry secara rutin juga membuat kulit menjadi lembut, kenyal, dan terlihat menakjubkan.

4. Mengurangi kolesterol jahat
Antioksidan yang terkandung dalam buah blueberru membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, selain itu juga mencegah darah tinggi dan jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dapat netralisasi oleh kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah blueberry ini.

5. Mencegah penyakit jantung
Blueberry mengandung bahan yang baik untuk kesehatan jantung. Menjaga zat nitrit oksida yang membuat dinding arteri tetap fleksibel sehingga mencegah terjadinya penyakit jantung.

6. Meningkatkan kadar glukosan dan insulin
Blueberry terbukti mampu mengurangi timbunan lemak dalam perut. Dalam beberapa penelitian, blueberry diberikan pada tikus. Hasilnya, tikus-tikus tersebut mengalami penurunan berat badan dan massa liver. Mengapa ukuran liver penting? Sebab banyak penyakit dihubungkan dengan ukuran liver yang besar, seperti resistensi insulin, obesitas, dan juga diabetes. Selain itu, blueberry juga berkhasiat meningkatkan kadar glukosa dan insulin dalam tubuh.

Manfaat Blueberry Concentrate Green World


7. Mengatasi masalah pencernaan
Serat yang terkandung dalam buah blueberry memiliki banyak manfaat khususnya bagi pencernaan, yakni mencegah konstipasi. Selain itu kandungan vitamin, asam dan fruktosa membantu masalah gangguan pencernaan.

8. Melindungi tubuh dari kanker
Kandungan phytonutrient yang terdapat pada buah blueberry, membantu mencegah kanker usus dan kanker rahim.

9. Menjaga fungsi otak
Makan satu cangkir jus blueberry secara rutin ternyata dapat mengurangi stress pada otak dan mencegah penyakit gangguan fungsi otak yakni Alzheimer atau dementia. Selain itu kemampuan dalam belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara rutin.

10. Menguatkan tulang
Buah blueberry mengandung bahan manganese yang baik untuk tulang sehingga ampuh dalam menguatkan tulang dan Anda pun akan terhindar dari risiko terkena keropos.

11. Meningkatkan kekebalan tubuh
Berbagai vitamin (A, B, C dan E) dan antosianin turut membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

12. Mencegah infeksi saluran kemih
Blueberry juga dikenal mampu mencegah infeksi saluran kemih. ISK terjadi karena pertumbuhan E. coli dan bakteri lainnya di dekat dinding bagian dalam saluran kemih. Di rangkum dari situs terpercaya www.smallcrab.com

Itulah beberapa manfaat Blueberry yang bisa kami informasikan

Blueberry Concentrate (BLL)
Blueberry Concentrate Green World adalah produk Green World yang di produksi oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd - Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Sehingga kualitas dari Blueberry Concentrate Green World banyak mendapat pengakuan dari badan legalitas seperti : ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

Di Indonesia sendiri Produk Green World telah terdaftar  di BPOM dan telah mebdapat mengkuan dari Asosiasi Muslim sebagai Produk Berlabelkan HALAL.


Isi : 10 botol/kotak.
Harga Retail: Rp. 1.150.000,-
Kode Produk : BLL
Takaran saji : 1 botol/hari setelah makan.

Cara pemakaian : Larut dalam air atau jus. Dapat dicampur di dalam bubur, susu, dll. Dapat juga digunakan sebagai pengganti sarapan dan mampu melengkapi nutrisi harian anda.

Testimoni

Sakit Kepala Hebat Sembuh

Nama : Melly / 35tahun / Ibu rumah tangga

Sudah setahun terakhir saya mengalami sakit kepala yang luar biasa menyiksa. Sebulan bisa kambuh beberapa kali dan setiap kali kambuh saya akan diam tidak bergerak dan tidak boleh disentuh sedikitpun karena jika gerak atau disentuh akan semakin sakit. Biasanya saya harus segera mengkonsumsi obat penahan sakit supaya bisa kemudian sakitnya reda perlahan. Jika saya paksakan tahan tanpa konsumsi obat penahan sakit, biasanya saya akan muntah. Ini sangat menyiksa.
Saya sudah berobat ke negera jiran, tapi tidak ada perubahan, tetap sering kambuh. Terakhir saya dikenalkan teman produk Blueberry concentrate Green World yang katanya bagus buat saraf. Saya kemudian coba untuk minum. Diawal minggu pertama saya minum sakit kepala saya tidak kambuh. Sampai sebulan pertama saya minum sakit kepala saya kambuh 1 kalii, dan itupun sakitnya terasa lebih ringan dan durasinya lebih pendek dari biasanya. Merasa ada perubahan yang bagus saya kemudian lanjut konsumsi. Saat inii masuk bulan ke 3 sakit kepala saya tidak kambuh lagi.

Dan semenjak konsumsi BB Concentrate, BAB saya yang biasanya tidak lancar sekarang jg menjadi lancar. TQ BB Con.


Tidak Perlu Laser Wajah di KL lagi

Nama : TW Angelina / 47 tahun /Pengusaha
Sebagai pengusaha saya dituntut untuk berpenampilan modis dan menjaga penampilan. Saya sangat peduli dengan kesehatan saya terutama kulit wajah. Sesibuk apapun, saya rutin meluangkan waktu untuk menjalani terapi laser wajah di Kuala Lumpur yang biasanya menghabiskan biaya 8 jutaan rupiah termasuk akomodasi dan transportasi.
Belakangan ini teman saya memperkenalkan Green World Blueberry Concentrate yang katanya cocok buat saya yang care dengan kulit wajah. Tanpa ragu saya kemudian mencobanya. Dan ternyata tidak membuat kecewa, rutin sudah saya konsumsi 4 kotak dan hasilnya kulit wajah saya tambah sehat dan kencang sepertinya halnya hasil terapi laser yang selama ini saya jalani. Banyak kolega saya juga mengiayakan perubahan yang saya alami. Sekarang ini saya sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan biaya untuk laser ke KL, cukup dengan BB concentrate Green World saya bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan. Terimakasih Green World.



Nyeri Kaki Selama 6 bln/ sembuh dlm 5 Hari

Nama : Miya Dalen Purba / 53 tahun


Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit.

Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar.
Selang belasan hari ada urusan di kampung yang mengharuskan saya menempuh perjalanan 15 jam, sudah terbayang dalam benak saya akan kambuh nyeri kaki saya dan membuat saya terkapar begitu tiba di kampung. Namun apa yang saya takutkan ternyata tidak terjadi. Menempuh perjalanan 15 jam nyeri kaki saya tidak kambuh dan setibanya di kampung saya bisa langsung mengunjungi sodara-sodara saya. Saya sekarang selalu bercerita kepada teman-teman saya dan kami sekeluarga sudah beralih mengkonsumsi produk Green World. Terimakasih Green World.


Blueberry consentrate membuat wajah Putih Merona

Nama : Hadijah STT


4 bulan terakhir saya mulai mengkonsumsi Green World Blueberry Concentrate. Setiap paginya saya konsumsi satu botol secara rutin. Pada hari ke 8, saya merasakan perubahan pada kulit tangan saya dan rambut saya menjadi semakin hitam. Lanjut konsumsi kotak kedua mulai terlihat perubahan nyata pada kulit wajah saya. Terlihat semakin cerah dan semakin kencang, saya merasa Blueberry concentrate ini sangat cocok dengan saya yang cenderung sensitif dengan kosmetik.

Saat ini sudah 4 bulan saya konsumsi dan setiap harinya saya merasa segar, tubuh juga menjadi lebih ramping dan kulit wajah saya semakin hari semakin putih dan kencang. MANTAP.


Testimoni di atas menunjukkan bahwa Green World Blueberry Concentrate memiliki khasiat yang nyata dan paling efektif. Untuk pemesanan silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini:


CARA PEMESANAN BLUEBERRY CONCENTRATE GREEN WORLD

“”ingat ya kode pemesanan ( BLL ) Harus selalu di cantumkan  di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””


BLL JUMLAH PESANAN  : NAMA:/ ALAMAT  LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE :

PIN: 21A1047C
ATAU VIA SMS/WA DI NO : 0822-1849-9888

CONTOH :

BLL  : 3 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx

 Terimakasih sudah berkumjung dan menjadi langganan obat herbal GREEN WORLD
Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
0822_1849_9888


Posted by : 

Produk Green World


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA:

Manfaat Blueberry Concentrate Green World

2 komentar:

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.