Rabu, 27 Januari 2016

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kulit

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kulit

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kulit- Di zaman sekarang memang banyak Remaja umur 13+ yang sudah mulai mencari-cari nutrisi untuk merawat kulit dan melindungi kulit dari polusi dan sinar matahari. Kamu harus jeli dan pintar dalam memilih buah buahan yang cocok untuk kulitmu, agar kulit tidak irtasi dan yang pasti hasilnya memuaskan :) Aku sudah 3 tahun mengkonsumsi buah bluberry, hasilnya juga memuaskan :) kulit lebih terlihat terawat, lembab, halus, yang pasti gak kering dan terhindar dari penuaan.

Manfaat Buah Blueberry Untuk KulitMengapa saya memilih buah blueberry ??
Karena Blueberry adalah salah satu makanan yang paling padat nutrisi di dunia dan mengandung zat akktif yang sangan baik untuk kesehatan tubuh, kulit dan berbagai antioksidan. Rata ORAC blueberry sangat luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu nutrisi makanan antioksidan tertinggi di dunia. Mengkonsumsi hanya satu cangkir blueberry menyediakan nutrisi yang baik pada kulit.

Kandungan Nutrisi dari buah Blueberry.
  •     Resveratrol
  •     Asam galat
  •     Lutein
  •     Zeaxanthin
  •     Vitamin K (36 persen DV)
  •     Vitamin C (25 persen DV)
  •     Mangan (25 persen DV)
  •     Serat (17 persen DV)

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kulit

Bluberry adalah buah yang kaya akan Anti oksidan terbanyak yang memiliki manfaat sebagai tameng dalam membunuh racun dan radikal bebas dari tubuh Anda serta mempertahankan diri terhadap patogen berbahaya.

Tidak hanya blueberry kaya antioksidan secara keseluruhan, tetapi kandungan yang sangat kaya dengan proanthocyanidins, yang telah diamati memiliki tambahan sifat anti-penuaan dalam beberapa hasil penelitiannya.

Banyak penelitian telah menghubungkan buah bluberry dalam kemampuan proanthocyanidins untuk membalikkan peradangan, No 1 penyakit kronis di dunia Peradangan adalah akar dari penyakit yang paling dan merugikan tubuh anda seperti dapat menyebabkan penyakit jantung, diabetes, kanker dan hampir setiap penyakit yang dikenal pada manusia.

Kebanyakan ahli gizi merekomendasikan mengkonsumsi setidaknya 2 cangkir buah bluberry perhari antara usia 14 sampai 30 tahun dapat menurunkan kadar penuaan, membuat kulit bersih dan bersinar, selain itu mengkon sumsi buah bluberry dapat menurunkan berat badan menghancurkan kolesterol jahat dalam darah (LDL) sehingga tubuh sehat tanpa penuaan dan tanpa penyakit jantung yang mematikan.

Nah itulah beberapa manfaat Buah Bluberry untuk kulit. Untuk informasi lainnya mengenai manfaat buah blueberry anda bisa kunjungi di Manfaat Blueberry Concentrate Green World.

Dan untuk informasi menarik lainnya anda bisa kunjungi kami di Blueberry Concentrate.

Manfaat Buah Blueberry Untuk Kulit


1 komentar:

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.