Minggu, 01 Juli 2018

Blueberry Untuk Wasir Bengkak

Blueberry Untuk Wasir Bengkak


Blueberry Untuk Wasir Bengkak - Bahkan orang-orang yang makan banyak serat dan minum air oleh galon kadang-kadang akan memiliki masalah dengan sembelit dan mungkin, wasir.

Inilah sebabnya mengapa beberapa dokter percaya bahwa Anda harus melakukan semua yang mungkin untuk memperkuat pembuluh darah di anus , berjaga-jaga.

"Dengan wasir, jaringan ikat di dinding pembuluh darah di dalam rektum telah merosot," kata John Neustadt, ND, direktur medis Montana Integrative Medicine di Bozeman. Untuk memperkuat dinding pembuluh darah ini, Dr. Neustadt menyarankan Anda makan buah beri.

"Buah berwarna cerah seperti blueberry, blackberry dan ceri mengandung anthocyanin , flavonoid yang dapat meningkatkan kekuatan pembuluh darah, yang dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan ", katanya.

Ketika dinding kapiler dan vena di anus diperkuat, mereka cenderung untuk meregangkan di bawah tekanan dan menyebabkan wasir. "Makan secangkir buah ini sehari untuk membantu melindungi terhadap wasir", katanya.

Blueberry Untuk Wasir Bengkak


Meskipun Anda bisa mendapatkan manfaat dari senyawa ini dengan mengonsumsi buah utuh, jus memberikan bentuk yang lebih pekat untuk menjaga pembuluh darah tetap kuat. Dokter yang berspesialisasi dalam penyembuhan nutrisi merekomendasikan minum 4 oz./100ml jus berry yang dicampur dengan jus apel dalam jumlah yang sama setiap hari.

Penelitian lain menunjukkan bahwa mereka juga dapat mengurangi rasa sakit, perdarahan, gatal dan bahkan kekambuhan wasir, sehingga mereka harus dimasukkan dalam perawatan pereda nyeri ambeien Anda.

Keluarga Flavonoid

Vitamin C juga penting untuk kesehatan pembuluh darah, tetapi untuk mengambil manfaat vitamin C satu langkah lebih jauh, flavonoid adalah antioksidan kuat yang meningkatkan kemampuan vitamin C untuk melindungi dan memperbaiki fungsi pembuluh darah.

Flavonoid yang paling bermanfaat untuk wasir termasuk diosmin , hesperidin , rutin dan quercitin .

Bahkan, diosmin dan hesperidin yang diolah dengan sangat murni adalah bahan aktif dalam beberapa obat wasir yang diresepkan.

Mereka juga dapat ditemukan dalam makanan kaya flavonoid ini (di antara banyak lainnya), jadi pastikan untuk memasukkan sebanyak mungkin makanan ini seperti yang Anda bisa dalam perawatan pereda nyeri ambeien Anda:

    Apel
    kacang polong
    Berries
    Teh hitam
    Brokoli
    Soba
    Seledri
    Buah sitrus
    Ceri
    Cranberry
    Anggur
    Kacang hijau
    Teh hijau
    kubis
    Bawang
    Paprika merah
    Tomat 

Blueberry Untuk Wasir Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.